X

Liverpool Menelan Kekalahan Saat Berjumpa Dengan Crystal Palace

Liverpool Menelan Kekalahan Saat Berjumpa Dengan Crystal Palace

Liverpool Menelan Kekalahan Saat Berjumpa Dengan Crystal Palace

logo-agenasia88

 

Liverpool Menelan Kekalahan Saat Berjumpa Dengan Crystal Palace

Jurgen Klopp mengakui itu adalah tanggung jawab pemain Liverpool untuk menjaga pendukung Anfield terpaku ke kursi mereka setelah mencicipi kekalahan untuk pertama kalinya sebagai manajer klub Premier League pada hilangnya 2-1 untuk Crystal Palace pada hari Minggu.

Sebuah gol dari seumur hidup penggemar Liverpool Scott Dann memberi Palace menang di Anfield untuk musim kedua berturut-turut di depan menonton Steven Gerrard, yang perpisahan Liverpool berakhir dengan kekalahan oleh lawan yang sama pada bulan Mei.

Dann yang dipimpin pemenang delapan menit dari waktu juga memiliki pendukung Liverpool menuju pintu keluar, Setelah 82 menit saya melihat begitu banyak orang meninggalkan stadion, saya merasa cukup saja pada saat itu,” kata Klopp.

Kami memutuskan kapan itu berakhir. Antara 82 dan 94 menit, Anda bisa mencetak delapan gol jika Anda inginkan, tetapi Anda harus bekerja untuk itu,” tambah manajer Jerman, yang sebelumnya memimpin enam pertandingan tak terkalahkan terdiri dari tiga lurus imbang dan tiga kali menang berturut-turut setelah mengganti dipecat Brendan Rodgers pada Merseyside.

Saya tidak kecewa dengan fans,” bersikeras Klopp. “Kita harus belajar bahwa kita bertanggung jawab dan dengan 82 menit berlalu, tidak ada yang bisa meninggalkan stadion. Satu menit sebelum peluit akhir, apa pun bisa terjadi dan itulah yang kita harus menunjukkan para fans. Kami tidak.

Namun dia menolak untuk menggunakan jadwal perjalanan sebagai alasan, Kita harus belajar bahwa kita yang memutuskan. Kami memutuskan seberapa baik kita, bagaimana kita terjaga, bagaimana lelah kita, tidak ada orang lain,” kata Klopp.

“Hari ini kami membutuhkan beberapa menit (untuk memulai) dan pada saat itu sudah terlambat. Kami melakukan banyak, banyak hal yang baik pada hari tetapi tidak cukup. Siapa saja yang berpikir kami memberi semua yang kami miliki malam ini salah.

“Tentu saja kami bisa melakukan lebih, mungkin tidak dalam hal berjalan, tetapi dengan menjadi lebih terjaga dari awal. Percayalah, kita harus belajar ini,” tambah Klopp, yang memenangkan back-to-back gelar Bundesliga saat bertugas mantan klub Borussia Dortmund di 2010/11 dan 2011/12.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk bagi Klopp, bek Liverpool Mamadou Sakho tertatih-tatih keluar dari Anfield pada kruk setelah memutar lututnya buruk di musim gugur canggung selama semester pertama, Itu adalah hal terburuk tentang malam ini.

Saya lebih suka kehilangan 4-1 dan menjaga dia di tim tapi kami harus menunggu dan melihat. Mari kita berharap itu tidak terlalu serius, Awal yang lambat lambat Liverpool melihat Yannick Bolasie menembak Palace di depan sebelum Philippe Coutinho menyamakan kedudukan sebelum babak pertama.

Tapi itu Palace yang muncul kemenangan, dengan manajer Alan Pardew mendalangi kemenangan sebuah Eagles ‘di Anfield untuk kedua kalinya dalam enam bulan yang disegel oleh Liverpool fanatik Dann.

Dia memiliki sekitar 15 anggota keluarga di sini hari ini, ia meminta tiket off semua orang,” kata Pardew Dann, Tujuannya menyimpulkan dia. Anda bisa melihat dia akan memenangkan bola itu, tak seorang pun akan menghentikannya.

Saya benar-benar berpikir dia telah berada di bawah-memperkirakan sepanjang karirnya. Saya tidak akan mengatakan bahwa sampai aku berhasil dia tapi sekarang aku punya, saya mengerti betapa bagusnya dia, Namun masalah dengan tim ini seluruh adalah tidak percaya seberapa baik itu bisa,” tambah Pardew, yang timnya urutan kedelapan kini unggul dua angka dari Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *